Tempat Wisata di Nusa Penida Ini Instagramable banget wajib kalian kunjungi ya !!

Explore Penida

22 November 2021

Nusa Penida adalah salah satu destinasi wisata yang sangat keren di Indonesia. Sudah pasti jika Anda berlibur disini akan mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa. Anda akan melihat view pantai yang luas dengan air yang biru bersih. Tak hanya pantai yang akan Anda temukan disini, namun ada banyak hal yang bisa membuat Anda tak mati gaya. Dengan menggunakan paket tour Nusa Penida, Anda dapat menikmati keindahan Nusa penida dengan nyaman.

5 Tempat Di Nusa Penida Yang Instagramable Banget

Saat berlibur saat ini tidak lengkap jika tidak berfoto. Karena setiap orang ingin mengabadikan momen di setiap liburan. Tak hanya itu, berfoto juga digunakan untuk kebutuhan konten. Membagikannya di sosial media seperti Instagram sudah menjadi hal wajib, baik untuk ajang pamer atau sekedar membagikan kesenangan. Saat Anda pergi ke Nusa Penida dengan memilih paket tour Nusa Penida tentu Anda akan mendapatkan banyak tempat wisata yang instagramable, berikut diantaranya:

1. Kelingking Beach

2. Angle Bilabong

Pantai ini merupakan tempat yang paling sering dikunjungidan selalu muncul di list penawaran Nusa Penida Tour. Pemandangan indahnya merupakan daya tarik pantai yang satu ini. Tak hanya itu Anda akan disuguhkan tempat-tempat yang indah dan cocok untuk spot foto. Salah satunya adalah kolam alami yang airnya jernih dan dipenuhi batu karang yang indah.

3. Crystal Bay

Pantai ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai diving. Hal ini dikarenakan airnya yang jernih serta ombaknya yang tenang membuat pantai ini akan memberikan Anda pengalaman diving yang luar biasa. Tak hanya itu, gugusan karang yang indah membuat Anda bisa mengambil foto yang keren di dasar laut. Selain diving, pantai ini juga memiliki pesona lain yang tak kalah menariknya dengan pantai-pantai lain. Pasir yang putih dan banyaknya pohon kelapa membuat pantai ini cocok bagi para pemburu foto unik. Jika Anda memilih menggunakan  paket tour Nusa Penida saat berkunjung ke Bali, tak perlu khawatir,  karena pantai ini juga selalu masuk dalam daftar favorit tempat-tempat yang dikunjungi.

4. Broken Beach

5. Diamond Beach

. Inilah spot yang sangat disukai wisatawan untuk mengambil foto karena bentuknya yang unik dan indah. Untuk bisa sampai kesini, Anda bisa memilih paket Nusa Penida agar lebih mudah.

Itulah tadi tempat-tempat di Nusa Penida yang instagramable. Tentu Anda tak akan menyesal jika mengunjungi Nusa Penida untuk berlibur. Banyaknya spot foto yang keren akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Pilih Paket Tour Nusa Penida agar Anda lebih memiliki banyak waktu untuk menikmati liburan tanpa gangguan hal-hal teknis yang dapat merusak suasana liburan. 

Latest Article

Keindahan Nusa Penida di Bali yang Tak P...

Nusa Penida berasal dari dua suku kata Nusa dan Penida. Nusa......

Tempat Wisata di Nusa Penida Ini Instagr...

Nusa Penida adalah salah satu destinasi wisata yang sangat k......

Populer Tours

3 Day 2 Night Nusa Penida & Lembongan + ...

The best tour trip to explore the 2 islands of Nusa Penida a......

Tour 1 Day Nusa Lembongan & Ceningan...

Explore the two beautiful small islands of Nusa Lembongan an......

Fastboat Tickets...

Sanur - Nusa Penida: One-way Domestic: Rp 100,000 Round-......

Ubud Tour...

The first visit one of the Balinese Art Village along the wa......

Gate Of Heaven - Bali East Tour...

Bali Lempuyang Tour is a Bali Full Day Tour Packages to visi......

The Most Bali Temples & Culture Tour...

The first visit one of the Balinese Art Village along the wa......

Uluwatu Tour...

The first visit GWK Cultural Park is devoted to the Hindu Go......

Bedugul & Beauty Of Tanah Lot Temple...

The first visit to Pura Taman Ayun, this temple complex offe......

Bali ATV Kuber Adventure...

Bali ATV Kuber Adventure will make your day more impressive ......

Package One Day Trip West...

The West One Day Trip Package is an itinerary and tour arran......